Kata Bijak, Kata Mutiara dan Kisah Motivasi

Kata Ucapan Selamat Pagi Teromantis

Kata Mutiara
Met Pagi
Ucapan Selama



  1. Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…
  2. Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.
  3. Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.
  4. Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik
  5. Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu
  6. Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!
  7. Mencintai kamu adalah ketulusan Menyayangi kau adalah kewajiban Dan membangunkan mu adalah keharusan Met pagi cinta......
  8. Pagi ini sang bayu mampir Tak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yg kutemui pda sisa mimpi td malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untukmu Selamat pagi...
  9. Sayang..... bangun dong.... INi aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu
  10. Ahhh.. Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang?? Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu Selamat pagi sayang Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa
  11. Ku kan selalu belajar mencintai Selalu menjaga cinta kita Agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara Selamat pagi cinta.. Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa...
  12. Hai manis! Kugali matamu Kujumpa bintang jatuh Kujumpa nautika biru membentang Kujumpa telaga biru beriak pelan Kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus Kujumpa dan kujumpa Met pagi manis...Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas
  13. Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.
  14. Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.
  15. Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
  16. Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi Cinta"
  17. Lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !
  18. Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
  19. Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…
  20. Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.
  21. Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
  22. Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
  23. Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
  24. Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)
  25. Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya
  26. Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu.. Sinar mentari pun menyapa,
  27. Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Met pagi
  28. Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku
  29. Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. sayang kita sarapan bersama yuk
  30. Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today..
  31. Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
  32. Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang . . selamat beraktifitas
  33. Mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria…seceria hati yang sedang ceria :)
  34. Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
  35. Kuterbangun.. disambut hangatnya mentari.. gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,.. ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,. selamat pagi cintaku,. doaku akan selalu menjaga hari2 mu,. Selamat pagi sayang Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi
  36. Gerimis tersapu cahya mentari menebar hangat dalam pelukan demian cinta yang sederhana tanpa pamrih mencintai dan dicintai selamat beraktifitas …
  37. Tetes embun terakhir jatuh, Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu Pagi yang cerah.Berikan sinar hangatnya ke Bumi.Met pagi sayangku Met beraktivitas.
  38. Jadikan hari ini lebih bersemangat. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi cintaku.. GBU
  39. Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.
  40. Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. Sms terbang bertiup sejuk, Mengantar rindu hanya kepadamu
  41. Alunan nada sebait kata, Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, Angin semilir dingin dalam kesejukan, Selamat pagi sayang
  42. Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang aku sayangi, Tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ... Ternyata orang itu adalah kamu.
  43. Pagiii.... Rejuk embun di pagi hari,, Relok syair menyentuh hati,, Riuh kicau burung bernyanyi,, Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan: Selamat pagi cinta ...
  44. Met pagi yayangku, mimpiin aku gak ni? Aku mimpiin kita lho :d
  45. Sisa purnama tenggelam bayang malam Ketika pandangan itu tetap tersenyum Ufuk timur menjanjikan harapan Menebar rindu menuai damai Selamat pagi sayang . . Selamat beraktifitas
  46. Awali hr dgn bismillah, mudah2an hari ini smuanya berjalan dg lncar.. Tong mikirin merit wae...heehehehe
  47. Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta....
  48. Sayang.....bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu
  49. Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi..
  50. Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?
  51. Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta..
  52. Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
  53. Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?
  54. Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi
  55. Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku
  56. Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
  57. Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi..
  58. Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku..
  59. Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
  60. Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.
  61. Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.
  62. Met Pagi sayangku, Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah. Ku pandang bunga yang mekar indah. Ku cium aroma segar udara pagi. Dan ku bayangkan wajah cantikmu.
  63. Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.
  64. Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
  65. Suara ayam berkokok mulai bermunculan. Langit yang hitam pun makin lama makin memudar. Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar. Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yang senang
Pengen pulsa gratis? Silahkan download aplikasi penghasil pulsa tanpa batas Disini Kata Bijak
Back To Top