Kata Bijak, Kata Mutiara dan Kisah Motivasi

10 Kata Mutiara Islami Terindah

Kata Mutiara

Tanpa basa basi langsung baca saja Kata Mutiara Islami Terindah berikut ini :

KATa Bijak  islam
10 Kata Mutiara Islami Terindah

Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah kita untuk semakin kecewa.

Jangan risaukan apa yang tidak kita miliki, risaukan hati saat tak bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberian Nya.

Bersyukurlah atas keterbatasan yang kamu miliki karena hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri

Sebaik-baik manusia ialah yang diharapkan kebaikannya dan terlindung dari kejahatannya..

Sikap yang buruk merusak perbuatan baik, seperti halnya cuka merusak madu (Nabi Muhammad SAW)

“Yang penting bagi pimpinan bukan memaksa anggotanya menaati kepada perintahnya, tapi membuat paham apa yang terbaik yang harus dilakukannya dengan penuh kesadaran.” Kata Mutiara Islami Aa Gym


Ilmu itu lebih baik dari harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau akan menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sementara harta terhukum. Jika harta itu akan berkurang jika dibelanjakan, maka ilmu akan bertambah jika dibelanjakan

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu, lebih pahit dari jadam, lebih panas dari bara, dan lebih tajam dari tusukan. Sesungguhnya hati merupakan ladang, maka tanamilah dia dengan perkataan yang baik, sebab bila tidak tumbuh semuanya, maka niscaya akan tumbuh sebagian' (Al Haditz)

Jangan membuat putus asa dalam mengulang doa, saat Allah SWT menunda ijabah doa itu. Dia-lah yang menjamin ijabah doa tersebut menurut pilihan-Nya kepadamu, bukan menurut pilihan seperti kehendakmu. kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukannya menurut waktu yang kau kehendaki (Ibnu Atha'ilah)

“Yang penting bagi pimpinan bukan memaksa anggotanya menaati kepada perintahnya, tapi membuat paham apa yang terbaik yang harus dilakukannya dengan penuh kesadaran.” (Aa Gym)

Kata mutiara islami dari uje , “Jangan berlebihan dalam memuja seseorang.. Karena yang dipujanya saja tidak mampu menolong dirinya.. Apalagi orang lain.. Kasihan kepada yang dipujanya..”
Kata Bijak
Back To Top