Kata Bijak, Kata Mutiara dan Kisah Motivasi

Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta

Kata Mutiara
Melihat pengorbanan seorang  Ibu yang begitu keras saat melahirkan, ternyata beliau juga merawat kita dari bayi, hingga kita memasuki sekolah dasar nah disini kita masih bandel dan nakal sekali, tetapi Ibu masih sabar merawat kita menyayangi kita. dan ketika kita mulai tumbuh dewasa kita mulai menjauh dari ibu, mungkin karna kesibukan atau kita lebih memilih bermain dengan teman-teman kita. dan ketika kita sudah dewasa kita benar-benar lepas dari Ibu, kita sudah mempunyai keluarga sendiri? tetapi ibu tetap menganggap kita sebagai anak kecil yang selalu dicintainya, dan saat ibu tua ibu hanya mengharapkan anak-anaknya datang dan memperhatikannya, lantas apakah yang sudah kamu lakukan terhadap ibu? sudahkah kamu membahagiakannya?
Kata Kata Nasehat Bijak Ibu kepada Anaknya
Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta

Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta


Cintailah Ibumu lebih dari Cintamu kepada pasanganmu

Berilah perhatian kepada orang tuamu, sekecil apapun itu orang tuamu akan merasa bangga dan bahagiaKata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam. 
Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas. 

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya. 

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu. 

Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan. 

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu. 

Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia. 

Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka. 

Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yang tidak mungkin. 

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, Ibuku. 

Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka. 

Ibu adalah Pahlawan yang Tak memiliki Sayap dan Kekuatan super, Tapi Ibu memiliki Kekuatan Hati yang Super.

Suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Pengorbanan-nya itu tulus, tidak mengharap balasan. Kalau misalnya memberi banyak hadiah ke seseorang tapi dengan syarat orang itu harus membalasnya dengan mau jadi kekasihnya, itu bukan cinta namanya.

Cinta tidak bisa diukur dengan materi atau pun yang berasal dari dunia fana. Dan percayalah… cinta terbesar biasanya selalu datang dari ibu kandung, bukan dari pacar (sebab cinta pacar bisa luntur suatu saat atau setelah menikah kelak)
Demikian Kata Mutiara Untuk Ibu Tercinta,semoga setelah anda membaca artikel diatas bisa menambah rasa cinta kepada Ibu tercinta dan motivasi anda menjadi anak yang berbakti,
Baca Juga : Kata Kata Bijak Mutiara Untuk Ayah dan Ibu
                   Kata Bijak untuk Ibu Tercinta Bahasa Inggris
Pengen pulsa gratis? Silahkan download aplikasi penghasil pulsa tanpa batas Disini Kata Bijak
Back To Top